Lowongan Nopember 2007

LOWONGAN PEKERJAAN DI BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA DENGAN BATAS AKHIR PADA BULAN NOPEMBER 2007

88 Balasan ke Lowongan Nopember 2007

  1. kadir mengatakan:

    saya akan hbs contract akhir september 2007, jika ada lowongan bidang kesehatan bulan oktober atau nopember’07, could you send to me

  2. Ike mengatakan:

    Kontrak saya akan habis pada akhir oktober.jika ada lowongan di bulan oktober atau nopember,please send to me the ads.thanks

  3. Amir Situmorang mengatakan:

    kontrak saya akan berakhir agustus, sebelumnya saya adalah program koodinator untuk september, jika ada lowongan terutama di Nias saya bersedia untuk bergabung apabila cocok, dan hub no 081375427111

  4. Fifien Adriansyah Muslim mengatakan:

    kontrak saya akan berakhir september, saat ini saya bekerja sebagai Fasilitator Tehnik di PNPM P2KP (Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat), jika ada lowongan untuk wilayah DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta) saya bersedia untuk bergabung.
    Phone 081328002167 / (0274)7895646

  5. Tumijan mengatakan:

    saya sangat butuh pekerjaan, saya punya pengalaman sebagai enumerator dan juga reporter radio. jika ada lowongan mohon saya diberitahu. trimakasih

  6. fita mengatakan:

    saya fastek dan koodinator lsm asing pasca gempa jogja. sekarang kontrak saya sudah habis. kalo ada informasi pekerjaan yang lain tolong di beri tau ya…
    no. 081804184408 dan
    no.02746545204
    Fita.

  7. dewi mengatakan:

    saya dewi, saya sangat tertarik berkerja di bidang penanggulangan dan penanganan bencana alam atau kegiatn sosial lainnya, saya mohon informasinya kalau ada bukaan lowongan kerja terbaru yangn cocok dengan saya mohon informasinya, saya punya pengalaman menjadi relawan diaceh pasca gempa dan stunami tahun 2004 dan gempa di yogyakarta, tolong inforamasinya ke nomor 081328482255

  8. Reza mengatakan:

    I am 22 years old, I live in Banda Aceh, and graduated from Economic Management of Mercu Buana University, Jakarta. I am familiar with peronal computer and basic knowledge of administration as a supporting skill. I can work with team and self working. I have willingness to learn more, in order to be better. I believe my formal education, supporting skills, and my willingness will be the added value. I need a job which suitable with my background and my qualification.
    please contact me at reno_doank13@yahoo.co.id or my phone number 085692525253.
    Thank you.

  9. dedy Suhendri mengatakan:

    I am 28 years old. and i had ever been experiented as communiti development fasilitator at NSSP – UN Habitat project.
    I am an engineer of Urban and Regional Planning Engineering – Bung Hatta University challenging opportunity, which will fully use my educational background.
    I am a dynamic person, hard worker and have strong capability in solving problem. I am also fast-adapted to the multicultural environmental and I used to cooperate with others as well as able to work individually.
    I have good command in English oral and written. I also have strong knowledge in computer software.
    please contact me at dedysuhendri@yahoo.com or my phone number +628126792307
    Thank you

  10. hermansa sigalingging mengatakan:

    saya seorang laki-laki berusia 22 tahun, berlatar belakang pendidikan ilmu kesejahteraan sosial , sangat tertarik pada kegiatan-kegiatan sosial. sebelumnya saya seorang relawan dan sudah sangat sering berperan sebagai fasilitator, oleh karena itu jika ada lowongan mohon beritahu saya atau hubungi 081396866751
    terimakasih

  11. K. Mizaniyah mengatakan:

    Saya sangat tertarik dengan penanggulangan bencana . Jika ada lowongan mohon kirim kan saya informasinya terima kasih

  12. Datuk wihandoko mengatakan:

    saat ini saya bekerja sebagai TFL (tenaga fasilitator lapangan) disalah satu LSM dijogja,yang bergerak dibidang sanitasi,kontrak saya berakir desember 2007,oleh sebab itu saya minta info lowongan kerja yang ledih detail,mohon dikirim ke Datucks_ckp01@yahoo.co.id,terima kasih….

  13. iswandi mengatakan:

    salam hormat untuk smua nya
    apabila ada peluang kerja tuk saya jangan lupa hubungi saya di sini
    contac person 0852 750 32951

  14. Didik Riyanto Purnomo mengatakan:

    Saya punya pengalaman kerja sebagai fasilitator lapangan dan data editor. Dan pernah bekerja sama dengan world Bank untuk penelitian sosial di Propinsi Papua, Sulawesi Utara dan Jawa Barat.Saya bersedia ditempatkan di daerah terpencil. Kontrak kerja saya terakhir bulan september 2007.Jika ada yang membutuhkan keahlian saya mohon hubungi pada no telpon saya 08156883573.Terima kasih.

  15. Fransiskus Adii mengatakan:

    Saya sebagai ketua pelaksana YAYASAN PEMBERDAYAAN EKONOMI RAKYAT Kabupaten Nabire Propinsi Papua juga melaksanakan perlindungan atas keutuhan alam dengan YAKEMADE TEAM BINA LINGKUNGAN sehingga apapun resiko kami tetap peduli kepada palaksanaan peningkatan dan reboisasi lingkungan hidup ” Yes “

  16. ronim sinaga mengatakan:

    saya wanita berusia 24 tahun fresh graduated jurusan sosial ekonomi pertanian, jika ada lowongan tolong beritahu saya atau hubungi ke 085276366579. saya bersedia ditempatkan di bengkulu. Terima kasih.

  17. Nuzulia Fitriani mengatakan:

    mohon bila ada lowongan pekerjaan untuk bidang kesehatan masyarakat kirimkan ke email saya.matur nuwuuuuuun sanget

  18. Nuzulia Fitriani mengatakan:

    mohon bila ada info lowongan kerja bidang kesehatan masyarakat,kirimkan info ke email saya yoooo, maturnuwun sanget

  19. Dui Wahyuningsih mengatakan:

    Saya wanita berusia 24 tahun fresh graduated jurusan Teknik Industri, jika ada lowongan tolong beritahu saya atau hubungi ke 081328233683 / 08122785456.
    saya bersedia ditempatkan di mana saja. Terima kasih

  20. Mario Andrew mengatakan:

    tolong kalow ada informasi lowongan di LSM, saya dikontak. Via e-mail atau HP 0852 44411 940. Trims

  21. Dedi Suhendi mengatakan:

    Salam Hormat saya untuk semua.
    Saat ini saya masih bekerja di Jasa Kesehatan & Beauty. saya bertugas di bagian
    Entry data / laporan penjualan & saya bisa mengoprasikan komputer. Kontrak kerja saya berakhir bulan oktober. jika ada lowongan mohon beritahu saya atau hubungi ke no 085959252009 / 02172799646. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  22. alhadi kurniawan mengatakan:

    kasih infonya dong untuk lowongan kerja bulan Nopember bidang perencanaan. saya terakhir mengerjain proyek RP4D di Kabupaten Sarolangun Prov. Jambi dan saya sekarang ikut ngerjain proyek urban renewal di kota Banjarmasin

  23. alhadi kurniawan mengatakan:

    kasih infonya dong untuk lowongan kerja bulan Nopember bidang perencanaan. saya terakhir mengerjain proyek RP4D di Kabupaten Sarolangun Prov. Jambi dan saya sekarang ikut ngerjain proyek urban renewal di kota Banjarmasin. infonya kirim ke email saya ya….. thank’s ya sebelumnya……

    Leave a Reply

  24. Paulus Thenu mengatakan:

    Mohon dikirimkan kepada saya Lowongan Kerja pd bulan Nopember s/d Desember 2007, karena saya berminat untuk mengukuti dan sekaligus sharing pengalaman yg selama ini saya peroleh di Proyek-Proyek Bank Dunia dan ADB (sebagai tenaga Ahli).

    Atas bantuannya diucapkan terima kasih.

  25. dwi purnamasari mengatakan:

    saya berusia 21 thn lulusan akper cikini tertarik untuk bergabung. saya lulus tahun 2007 pada bulan september. jika ada lowongan tolong hubungi saya 081388311956. saya sangan uka sekali dengan dunia sosial dan saya sangat mengharapkan pekerjaan ini

  26. yendi arif mengatakan:

    saya perlu lowongan kerja di bidang pemberdayaan atau konsultan murni, sy skrng kerja di konsultan lapangan di program pemberdayaan komite sekolah dalam pembangunan unit sekolah baru, sy pernah bekerja di rekompak dan p2kp. akhir kontrak bulan desember 2007

  27. Saya mahasiswa S2 UGM, butuh pekerjaan part-time (lokasi Yogyakarta sekitarnya). Berusia 25 thn, ulet, dan mau bekerja keras. Senang pekerjaan yasng erhubungan dengan dunia sosial dan entertain. Jika ada lowongan hubungi saya di 085210035089. Saya jamin Anda tidak akan kecewa. Terima Kasih

  28. Bagus Pribadi Santoso mengatakan:

    Saya berusia 23 tahun, dan lulus tahun 2006.dan tentu saya belum memiliki keahlian khusus tapi saya suka sosial.jika ada lowongan tolong hubungi saya 08175247831

  29. RINIE mengatakan:

    Saya searang Ibu Rumah Tangga,Umur saya 27 tahun ( 22 mei 1980 ).
    sebelumnya saya pernah bekerja : – di PT.GUNINDO Jakarta Bagian Staff Accounting,
    – di EPSON bagian PACKING Produksi , – di BAITUL MUAMALAH INDONESIA (Koperasi) bagian Kepegawaian. Hub.82419304

  30. RINIE mengatakan:

    Jika ada lowongan tolong hubungi saya 82419304, saya sudah lama menganggur karena mengurus anak. tolong ya… ( RINI )

  31. Ety Sulastri mengatakan:

    Saya lulusan D3 Manajemen Informatika. Berusia 25 th suka dislipin, ulet berkerja keras. Mempunyai keahlian komputer office, Corel Draw, Photoshop, MySql. Membutuhkan perkerjaan di lokasi Yogyakarta dan sekitarnya. Selain itu senang dengan organisasi dan dunia Sosial jika membutuhkan hubungi di email
    ukhti_ghifari@yahoo.com atau (0274) 386256

  32. arzen Fitra mengatakan:

    saya berusia 29 tahun .semester delapan di STKIP sungai penuh saya adalah relawan tsunami Aceh yang di kirim dari Dinsos kerinci yang telah lama berkerja di aceh sebagai relawan di sana dan bergabung dengan relawan HMI-MPO jakarta sebagai tenaga pendidikan dan Tim relawan aceh comunity center(ACC) di phisicology sopport Program (PSP)(turkey)dan saya ingin sekali bergabung menjadi relawan gempa di bengkulu ,kerinci.dan Sumbar sebagai mana skill atau pengalaman saya . jika ada lowangan tolong hubungi no contak.085260706572.atau email.arzen_juanda@yahoo.com
    secepatnya .terima kasih

  33. Herry Rahman mengatakan:

    Saya berusia 21 Tahun, lulusan SMU Tahun 2004, saya tertarik untuk bergabung di dunia sosial karena saya suka dengan kegiatan sosial, tolong apabila ada lowongan kerja hubungi saya di 021-9962 9058 atau 021-88950463. saya memiliki keahlian dibidang komputer khususnya Ms. Office. saya sangat mengharapkan sekali. tolong yah.

  34. rachditya wahyu mengatakan:

    saya pria berusia 22 tahaun lulusan kesehatan lingkungan surabayatahun 2007.keahlian dalam bidang bahasa inggeris dan komputer serta water treatment. jika ada lowonganyang berhubungan dengan lingkungan kerja tolong beri infoemasi

  35. wiwiek mengatakan:

    Saya mogon di informasikan untuk lowongan bulan nopember. Saya nisa di hubungi di +62 21 933 175 90 atau +62 818 954 919

  36. wiwiek mengatakan:

    Saya umur 44 th single. Terakhir saya bekerja sebagai pialang saham (BEJ). Dari tahun 2000 saya aktif di yayasan yang membantu dalam bidang kesehatan masyarakat (free lance). Mohon di informasikan kepada saya jika ada lowongan untuk bidang layanan masyarakat untuk kesehatan & small industry. Saya bisa di hub. 021 933 175 90 atau 0818 954 919. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih. Salam🙂

  37. Zulkhairi Nasution mengatakan:

    Saya berusia 27 tahun, lulusan Teknik Sipil Universitas Sumatera Utara, Saya akan habis kontrak akhir Desember 07, Jika ada lowongan di bidang Teknik sipil maupun konstruksi mohon kirim saya informasinya atau hubungi saya lewat Hp. 085260961532. terima Kasih

  38. Nyimas Wardah mengatakan:

    Saya perempuan (26 tahun). Lulusan S1 Pertanian Universitas Sriwijaya. Sekarang saya bekerja di proyek Uni Eropa sektor kehutanan. Saya bekerja dekat dengan divisi Gender, Monitoring Dampak, dan Pemberdayaan Masyarakat.
    Saya terbiasa bekerja dalam tim, berinteraksi dengan masyarakat desa, dan memfasilitasi berbagai pelatihan/lokakarya yang melibatkan stakeholders (tingkat desa hingga propinsi). Saya juga aktif terlibat sebagai interpreter International Expert for Gender and Impact Monitoring. Saya juga familiar dengan penyusunan perencanaan bersama dengan metoda ZOPP. Kontrak saya berakhir pada Desember 2007, apabila ada kesempatan bekerjasama pada awal tahun 2008 dan sesuai dengan qualifikasi, saya bersedia bergabung. Kontak 08197813453

  39. sony supriatna mengatakan:

    saya pingin banget kerja……………………..mohon kirimkan informasinya ke email saya. makasih banyak/

  40. Rachditya Wahyu Hidatif mengatakan:

    saya pria umur 2 tahun fresh graduate dari POLTEKES Surabaya september 2007 jurusan Kesehatan Lingkungan IPK 3.38 menguasai B inggeris oral n tulis pengalaman dalam bidang organisasi, menguasai komputer MS Office n internet , jika ada lowongan tolong kirim ke Email saya

  41. asan mengatakan:

    mohon informasi lowongan kerja bidang perikanan dan kelautan

  42. Assaoralhaq Arsyad mengatakan:

    mohon diinformasikan lowongan bulan november, spengalaman kerja by project sbg IRAP fasilitator dan enumerator dan GIS analyst pada ILO ASSIT AP Program. sekarang bergabung dengan Project Management Unit (PMU) Depsos untukpengawasan program bantuan langsung pemberdayaan sosial (BLPS)
    Tolong infonya yak…

  43. Bejo mengatakan:

    Saya berminat dengan lowongan yg ada , tolong send ads utk lowongan bulan oktober & november untuk saya, Thanks

  44. iky prayitno mengatakan:

    shalom, saya iky, baru saja lulus dari f. Teologi UKSW salatiga, saya berharap besar dapat bergabung bersama dengan yakkum melayani Tuhan, tolong kirimkan aplikasi lamaran yang harus diisi jika ada, terima kasih banyak,god bless

  45. iky prayitno mengatakan:

    saya mempunyai cv yang sangat baik dan skor toefl yang baik, saya bersedia ditempatkan di mana saja termasuk Aceh, thanks, dan mohon konfirmasi kembali

  46. agus mengatakan:

    ayo gabung dan buat POSKO Bencana sendiri. Garapan kita adalah pengungsi G Kelud bisa hub PMI Kab Blitar 0342-802307 ato saya 0342-812081

  47. kukuh mengatakan:

    kontrak saya sudah berakhir bulan september 2007 di bidang Rehab dan Rekon Rumah Pasca Gempa Bumi di Jogyakarta, untuk itu saya mohon dikirim info lowongan pekerjaan ke email saya. Saya Pria umur 24 th, lulusan S1 teknik Sipil

  48. Abdul mengatakan:

    i need info vacancy for NGO specially Project Construction.
    i have experiences working with INGO.
    Thanks a lot. (doel262002@yahoo.com)

  49. Sasongko Ari mengatakan:

    Nama saya Ari (32 tahun) lulusan S1 dari universitas Atmajaya Jakarta, pengalaman kerja saya 4 tahun sebagai supervisor marketing, 2 Tahun Sebagai marketing Komunikasi / Promosi di Perusahaan on line recruitment dan Radio Swasta, dan juga pernah bergabung untuk menangani Event di BRR Nias Stake Holder, saya tertarik untuk bekerja di Organisasi Non Pemerintah (NGO) jika memang ada lowongan yang sesuai dengan latar belakang pekerjaan dan pendidikan saya mohon dapat di informasikan ke 0812 8917146 atau melalui email saya ini

  50. yulianto mengatakan:

    saya mahasiswa akhir T. Sipil dan perencanaan UNY.
    domisili : bantul , jogjakarta.
    saya sangat tertarik dengan program bencana.
    pengalaman saya adalah sebagai assisten trainer penyuluhan rumaha tanah gempa JAR UGm (IOM-IFRC) dan Fasilitator Teknik di Pokmas Jogja.
    bila ad lowongan dlam bidang keteknik sipilan tolong hubungi saya.
    no HP : 085228090252
    atas bantuannya saya ucapkan terimakasih.

  51. tony a hutapea mengatakan:

    saya tdk bisa bekerja di bawah ac, tolong siapa saja yg mengetahui pekerjaan sosial hubungi saya 02132124757.saya sarjana jurusan kesejahteraan sosial usia 23

  52. Joner Ariaman Sinaga mengatakan:

    saya masih mahasiswa, jurusan teknik sipil, kalau temen-temen punya informasi tentang lowongan pekerjaan tolong hubungi saya bisa lewat email atau 081804208217, pengalaman fasilitator teknik
    KMK gunungkidul DIY juli-sekarang. terima kasih

  53. maskun mengatakan:

    saya br 19 taon….. tp saya sngt memerlukan pekerjaan…
    saya ckp terampil kok… meskipun cm lulusan sma aku mau b ekerja keras sungguh2
    ………

  54. widy mengatakan:

    Saya wanita berumur 27 tahun, lulusan SMU tahun 1997 – 1998. Saya pernah bekerja di UNICEF, JICA, YNDN, BINUS menangani ” GEMPA BUMI & TSUNAMI ” . Saya juga pernah bekerja di beberapa kantor juga. Saya seorang pekerja keras memiliki kemampuan komunikasi yg baik, memiliki motivasi tinggi utk maju dan biasa bekerja secara tim.
    Bisa Hubungi saya ke E-mail : wd.online@rediffmail.com

  55. Indar mengatakan:

    Saya sekarang bekerja di PMA, tapi saya sangant tertarik untuk bekerja sebagai volunteer mohon informasi lowongan Bulan November.

  56. ELIASA GULO,SH mengatakan:

    Nama saya ELIASA GULO,SH (39 tahun) lulusan S1 dari universitas DARMA AGUNG MEDAN pengalaman kerja saya 2 tahun sebagai manager personalia PT Muhaga Sejahtera, 2 Tahun Sebagai manager personalia libra cake dan1 tahun sebagai asisten HRD di perusahaan PT Best apabila ada lowongan untuk BRR nias mohon untuk di informasikan melalui email ataupun nomor Hp ini : 081385074893.

  57. rusmawaty bte rusdin,s.sos mengatakan:

    kalo ada lowongan di lsm tol. hubungi saya Hp 081341468679

  58. Modesta Berkata : mengatakan:

    Saya Modesta Sitanggang, lulusan sastra inggris dari universitas UNIKA, Pengalaman kerja saya Lima bulan sebagai ADMIN FINANCE di (NGO) HABITAT FOR HUMANITY INDONESIA IN Meulaboh (ACEH) dan Tiga bulan sebagai ADMIN TECHNIC di PT. FANINDO CIPTA PROPERTINDO (DEVELOPER), BATAM. Saya seorang pekerja keras, jujur, memiliki motivasi yang baik, meiliki kemampuan yang baik dan bisa berkerja secara team.
    Bisa hubungi saya melalui email: modestasitanggang@yahoo.com. atau hubungi kenomor telepon HP: 081370173812

  59. Heri Supagi, ST mengatakan:

    Nama Heri Supagi, ST (29 tahun) lulusan T. Geodesi Institut Teknologi Nasional Malang, pengalaman kerja
    – Ass Dosen Survey Rekayasa, Institut Teknologi Nasional Malang,
    Tahun 2000.
    – PT. Indra Karya Cab. I Malang, Proyek Jalan Lintas Selatan, Tahun 2001.
    – PT. Indra Karya Cab. I Malang, Penggambaran / Desain Struktural Bangunan, Proyek Jero Swamp, Tahun 2002.
    – PT. Media View Malang, sebagai Operator GIS, Tahun 2002 – 2004.
    – LPM Universitas Brawijaya Malang, sebagai Operator CAD & Operator GIS, Tahun 2003.
    – PT. Indra Karya Cab. I Malang, Pengolahan Citra Satelit, Tahun 2003.
    – MAHAJANA INDOKOM INTERNASIONAL, sebagai Instruktur AutoCAD Land Development, Tahun 2003.
    – BAPEDAL Malang, sebagai Team Penyusun Buku Laporan Tahunan Status Lingkungan Hidup Kabupaten Malang, Tahun 2003.
    – BAPEDAL Malang, sebagai Team Penyusun Buku Laporan Tahunan Status Lingkungan Hidup Kabupaten Malang, Tahun 2004.
    – PT. Indra Karya Cab. I Malang, Project Langsa Dam Site, sebagai CadMan, Tahun 2003 – 2004.
    – Nasya Computer, Palangka Raya, Teknisi dan Programmer, Tahun 2006 – 2007.
    – BAPEDALDA, Kabupaten Sampit, Instruktur Geographic Information System, Tahun 2007.
    – Care Internasional Indonesia, Kabupaten Sampit, Project Officer Geographic Information System/ Monitoring & Evaluasi, Tahun 2007.
    Dengan sedikit pengalaman yang saya dapat, kiranya ada lowongan dari lembaga anda untuk menginformasikan melalui emai geo96praya@yahoo.com ataupun di nomer Hp : +6281555798778.

  60. Nanang mengatakan:

    saya NANANG E. SAPUTRO S.Si male/25th fresh graduated dari geofisika UGM.
    Skripsi tentang Peak Ground Acceleration di daerah DIY dengan metode Kanai. tertarik pada seismik especially early warning system..mohon kiranya dipertimbangkan untuk mendapatkan informasi lowongan .terima kasih

  61. Nurhayati mengatakan:

    hallo salam kenal,
    saya Nurhayati lulusan FKM Universitas Airlangga 2007 tinggal di Depok
    saya berminat untuk ikut turut serta sebagai volunteer penanggulangan bencana ataupun dalam hal pemberdayaan masyarakat,
    pengalaman saya pernah mengikuti beberapa pelatihan kesehatan, . saya berminat untuk Fasilitator, Surveyor, Peneliti.
    jika ada lowongan mohon hubungi saya di 0856 4554 2754

  62. martina mengatakan:

    nama saya martina saya sekarang sedang menempuh studi akhir di universitas ahmad dahlan yk saya ingin bekerja partime dimana saja tolong informasinya ya .makasih

  63. firmansyah mengatakan:

    nama saya firman, saya adalah sarjana S1 teknik lingkungan…saat ini saya tidak ada kegiatan dan masih mencari pekerjaan..
    saya punya beberapa pengalaman antara lain
    – pernah menjadi team WATSAN (water and sanitation) pasca gempa di jogja
    – pernah menjadi team Well Cleaning pasca gempa dijogja
    – sering menjadi panitia kegiatan seminar tentang lingkungan
    – sering menjadi panitia kegiatan kepetualangan atau adventure
    Saya telah menyelesaikan studi di Sekolah Tinggi Teknik Lingkungan Yogyakarta, dan saat ini saya bermukim di lombok..dan apabila ada lowongan untuk saya, saya mau menerima…hubungi saya di 0817264622, (0370)624166
    thank’s

  64. timothy mengatakan:

    nsaya adalah sarjana teknik sipil…saat ini kontrak saya telah selesai dan sementara ini saya masih mencari pekerjaan……
    saya punya beberapa pengalaman antara lain
    – pernah menjadi team leader team WATSAN (water and sanitation)pada Oxfam GB Aceh
    – pernah menjadi team Engineer watsan pada Oxfam GB Nias
    – pernah menjadi team Engineer watsan pada Oxfam GB Alor Project
    – Pernah menjadi Pelaksana Project DAM irigasi PT Hutama Karya cabang Kupang-NTT
    dan saat ini saya bermukim di nias..dan apabila ada lowongan yang relevant untuk saya khususnya di ajogjakarta, please contact me at +62 81375197868 or timothy_kupang@yahoo.co.id

    thank’s

  65. sugiyatno mengatakan:

    nama saya sugiyatno,
    saya lulusan SMA PGRI 1 Wonogiri jurusan IPA
    umur saya 19 tahun,
    apabila ada lowongan kerja administrasi atau yg lainnya,
    saya mau menerima.mohon bantuannya,
    hubungi saya 081511273310 atau,
    lewat email amazone_id@yahoo.com
    terima kasih

  66. akhmad fauzan mengatakan:

    saya lulusan univ.muhammadiyah.prof.dr.hamka jurusan kesehatan lingkungan.dengan ini membutuhkan pekerjaan dibidang yang sama.pengalaman kerja diinstansi kesehatan sebagai administrasi selama 6 tahun. oleh karena itu besar harapan saya tuk mendapatkan kerja.bila ada yang ingin menghubungi saya dapat dikontak di telpon 021-8513230.sebelumnya saya ucapkan terima kasih

  67. rizal mengatakan:

    saya rizal llsan smu thn 2004. saya sgt menginkan pekerjaan yg dpt go public. lebih baik lg kerja bersama pemerintah.tlg saya amat suka bekerja saya sukai.tlg hub saya cantac person 99016394.. terima kasih

  68. Hagus mengatakan:

    Terima kasih atas segala informasi mengenai posisi untuk fasilitator teknik/ manajemen di Yogyakarta. Pengalaman sebagai KMT/KM Kab PPK sampai sekarang…(Pendidikan S2-MM UGM dan S1 Sipil UGM)

  69. Edri Firdaus, ST mengatakan:

    kalau ada informasi lowongan kerja untuk teknik sipil S1 tolong dikirimkan ke email saya !!!!!!.tnks

  70. HERI MURTI PERDANA mengatakan:

    saya lulusan SMA jurusan IPS tahun 2007. Saya sedang membutuhkan pekerjaan. jika ada perusahaan yang membutuhkan latar belakang pendidikan seperti saya tolong hubungi ke nomor ini 085693061171. sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih…

  71. Gusty Tukan mengatakan:

    kalau ada info mengenai lowongan di LSM, tolong informasikan ke saya: gusty.tukan@gmail.com. Qualifications: sarjana filsafat unpar cum laude, excellent english both oral and written; computer literate, leadership qualities, administrative experience, pencahant for research.

  72. Lukas Budiman mengatakan:

    Saya sedang mencari pekerjaan, karena kontrak saya di bantul untuk menangani rekonstruksi pasca gempa sudah selesai bulan ini jadi saya moho dihubungi bila ada lowongan, saya lulusan S1 Arsitektur bisa hubungi saya lewat no 081 328219993 saya ucapkan terima kasih…..

  73. shafrizal.skp mengatakan:

    saya shafrizal.skp orang aceh ( NAD) tamatan s1 keperawatan unsyiah,pernah kerja di MSF BELGIA,MDM FRANCE, PLANETTE URGENCE FRANCE,MENTOR MALARIA INGGRIS,tolong di infokan lowongan kerja yang ke aceh dan yang membutuh kan orang seperti saya,,,my expert ( clinical trainer,watsan facilitator) call me or sms or chating shafrizal.setiawan@yahoo.co.id hp. 085260603110 salam hangat dari aceh

  74. franky ind mengatakan:

    I was graduate from agriculture of Brawijaya University, when in college had been active in university organization, has experience be Head Quality Control of education organization, assistance of English lecture, English teacher, social facilitator of Gerdu-Taskin 2007 (handle 3 villages in Sidoarjo east java), if it available contact me, please in, 081334233845, I am waiting your confirm forward

  75. franky ind mengatakan:

    I was graduate from agriculture of Brawijaya University, when in college had been active in university organization, had experience be Head Quality Control of education organization, assistance of English lecture, English teacher, right now be social facilitator of Gerdu-Taskin 2007 (handle 3 villages in Sidoarjo east java), if it available contact me, please in, 081334233845, I am waiting your confirm forward

  76. Ibnu mengatakan:

    Salam knal buat smua..,
    Saya sorg pengangguran, bru lulus dri Tk.Konversi Energi POLBAN, focus on energy audit&conservation . Apa pun asal halal dan simbiosis mutualisma. Terima kasih…, cayo..,🙂 ghurobasan[at]gmail[dot]com

  77. DONI CHANDRA mengatakan:

    SAYA seorang tamatan sarjana Peternakan dengan IPK 2.86 umur 24 tahun sedang mencari pekerjaan
    Saya bisa mengoperasiakan Ms.Office denngan baik, mempunyai semangat untuk maju, menyukai tantangan, bisa bekerjasama dengan team, mempunyai kondisi kesehatan yang baik. serta mempunyai pengalaman oragnisasi. Apabila ada lowongan mohon hubungi saya di 081371779884 atau 0765597192
    atau alamat saya Jl. Purnama No21 A Kel. Babussalam Kec. Mandau Duri-Riau Kode Pos 28884
    Terimakasih

  78. anto mengatakan:

    saya mencari pekerjaan setelah masa kontrak di program survey di klaten selesai. thanks, kinasih_02@yahoo.co.id

  79. isworo mengatakan:

    saya sedang mencari pekerjaan, baru lulusan dari manajemen informatika kalau ada lowongan pekerjaan harap menghubungi saya baik partttime ataupun full time. di Contac Person 085868035544. terimakasih sebelumnya atas perhatian yang diberikan, jika ada kesempatan maka saya akn berusaha untuk memberikan yang terbaik.

  80. Hesti Wahyuni mengatakan:

    Saya lulusan FKM UNAIR 2007 dengan bidang minat AKM (Administrasi Kebijakan Masyarakat) dengan IPK 3.52 umur 24 tahun. Saya sedang mencari pekerjaan.
    Selain itu saya pernah menempuh pendidikan di D3 Analis Kesehatan dan pernah bekerja sebagai analis laboratorium selama 7 bulan di Rumah Sakit Griya Waluya Ponorogo.
    Saya juga menguasai Ms. Office dan bisa bekerja bersama team.
    Mohon hubungi saya bila ada lowongan di 081335848823.
    Terima Kasih.

  81. Hasan Basri mengatakan:

    Saya lulusan sarjana kesehatan masyarakat peminatan epidemiologi tahun 2007, bermaksud mencari pengalaman di kegiatan ini, seyogyanya bapak/ ibu bisa mengikutsertakan saya, saya bersedia,ditempatkan kerja dimanapun,sebagai contac person 085223276191, dan alamat emeil hasan_basri_skm@yahoo.com

  82. Decy Laura Rusdy mengatakan:

    Saya ingin sekali bergabung dalam kegiatan amal dan sosial di Lembaga Swadaya Masyarakat sebagai tenaga volunteer. Mohon informasinya.tks Decylaura2000@yahoo.com

  83. SAYA SANGAT TERTARIK DENGAN PEKERJAAN KEMANUSIAAN YANG BERBASIS DI NANGGROE ACEH DARUSSALAM. JIKALAU SAUDARA dan SAUDARI SEMUA MENGETAHUI INFORMASINYA TOLONG HUBUNGI SAYA HP. 085260527344..
    ATAS KERJA SAMA NYA SAYA UCAPKAN TRIMAKASIH

  84. Telaumbanua mengatakan:

    saya syukur lulusan itenas bandung, jurusan teknik sipil lulusan 2008, dengan ipk 2,82.
    saya bersedia ditempatkan dimanapun, contac person email : syukur_delau@yahoo.com.id

  85. Syahrika Wahyuni mengatakan:

    Saya lulusan D3 Politeknik Negeri Medan Tahun 2006, Sekarang Bekerja Sebagai Staf di BRR Aceh Singkil, Berhubung BRR akan habis akhir tahun ini, Saya berharap jika ada lowongan kerja kirim kabari saya ke : ika_syahrika@yahoo.com. Thx

  86. Suracman mengatakan:

    saya surachman mahasiswa kehutanan IPB.saya suka pekerjaan ini.kalau ada kesempatan lagi hubungi saya 08561511544

  87. ati dwi astiti mengatakan:

    saya asti mahasiswa tingkat akhir geografi lingkungan UGM ’05, sedang menunggu jadwal pendadaran. saya berminat dan tertarik untuk mencari pengalaman kerja di kegiatan ini. apabila ada lowongan, saya bersedia untuk mengikuti.
    kualifikasi : Ms.Office, Corel Draw, Adobe Photoshop, Arc View dan Arc GIS (pemetaan.

  88. Jabon mengatakan:

    wah saya juga minat untuk masuk … by me jabon

Tinggalkan Balasan

