Lowongan Oktober 2007

LOWONGAN PEKERJAAN DI BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA DENGAN BATAS AKHIR PADA BULAN OKTOBER 2007

Batas waktu 21 Oktober 2007: Aceh Program Coordinator (Aceh; CARDI)

Batas waktu 21 Oktober 2007: Water and Sanitation Program Manager (Aceh; IRC)

82 Balasan ke Lowongan Oktober 2007

  1. ismail mengatakan:

    Mohon dikirimkan ke email saya informasi lowongan kerja.

  2. intan mengatakan:

    mohon dikirimkan ke email saya tentang informasi lowongan kerja..karena saya berminat.terimakasih

  3. diah nazariah mengatakan:

    Saya exciting banget nih nyari kerja di bidang sosial, tolong kirimin lowongannya ke email saya yah… thanx a lot

  4. Ira mengatakan:

    Mohon info lowongannya dibagi-bagi ke email saya ya… Thanks…

  5. wealman zendrato mengatakan:

    Saya Walman Zendrato. Latar belakang pendidikan saya adalah Ilmu sosial.Mohon informasi lowongan bidang sosial.( 081358328197).Trimakasih

  6. poppy murtiyanti mengatakan:

    saya lulusan FISIP-HI merasa terpanggil untuk melakukan pekerjaan sosial, mohon info lebih lanjut untuk job yang berhubungan dengan LSM/NGO. trimakasih

  7. tri mengatakan:

    Saya lulusan FISIP Komunikasi Massa. pernah bekerja di bidang sosial. Mohon informasi lowongan di bidang sosial

  8. enggar prasetyo mengatakan:

    mohon diberi tahu kesempatan kerja via email saya untuk bulan Oktober 2007 dan selanjutnya.. berkaitan dengan dunia pangan Indonesia atau luar negeri..terimakasih

  9. Fitriani Wulandari Badruzzaman mengatakan:

    Saya Fitriani Wulandari Badruzzaman. Lulusan Teknik Planologi… mohon informasi lowongannya… kirim ke emai saya… makasih…

  10. charly Sumantry mengatakan:

    mohon info lengkap mengenai lowongan ini. saya sangat tertarik dengan lowongan bekerja di LSM/NGO.

  11. wahyudi mengatakan:

    mohon kirim informasi ke e_mail saya. thanks B4

  12. hendra rudiansyah mengatakan:

    Aku Hendra
    tinggal di Jogjakarta, asli Kal-Bar.
    Aku tertarik banget untuk bisa gabung, pa lagi di Aceh. Mohon untuk info lowg lengkap ttg CARDI atoIRC ato lainnya dong..
    Pengalaman ku:
    1. Fasilitator Bid.Hypro di JHU-CCP Jogjakarta
    2. Surveyer Bid.Hypro di IRD Jogja

    Salam

  13. hendra rudiansyah mengatakan:

    Hendra (085292351315) hendra_rudiansyah@hotmail.com

  14. saifudin mengatakan:

    minta info lengkap tentang lowongan, saya sangat interest.

  15. Ike mengatakan:

    saya berminat untuk bekerja di bidang ini.terima kasih untuk dikirimkan ke saya ttg informasi lowongan kerj

  16. Ratna Budi Renata mengatakan:

    Saya Ratna Budi Renata, lulusan SI Fakultas Kesehatan Masyarakat UI. Mohon informasi lowongan kerja di LSM. Terima kasih

  17. Amir Situmorang mengatakan:

    kontrak saya berakhir bulan agustus, saya sebelumnya bekerja di NGO lokal sebagai Koord Program, jika ada lowongan mulai bulan oktober terutama di Nias, saya bersedia bergabung dengan NGO lokal Dan NGO internasional apabila cocok. untuk selanjutnya hub saya di 081375427111

  18. sukirman mengatakan:

    Saya berminat dan punya pengalaman di berkerja di aceh selama 2 tahun dan mempunyai pengalaman selama 15 tahun di ngo dan saya tertarik untuk bekerja. Saya punya pengalaman di dua bidang pekerjaan dimaksud. Mohon kirim ke email saya syarat lengkapnya.

  19. eka dharmayanto.SE mengatakan:

    saya kordinator organisasi taruna siaga bencana sumatera utara yang ingin dan mencari organisasi-organisasi NGO yang membutuhkan bantuan atau kerjasama dalam penangganan bencana, karena kami terus mempelajari tentang penanganan bencana, organisasi ini organisasi penanggulangan bencana berbasis masyarakat khususnya pemuda

  20. yemmestri enita mengatakan:

    saya sarjana sosiologi
    pengalaman kerja sudah 1 tahun lebih kerja di LSM khusunya pendampingan perempuan korban gempa jogja
    saya berharap mendapat informasi recrutment gtz di jogja

  21. yemmestri enita mengatakan:

    saya sarjana sosial
    sudah 2 tahun berkecimpung di pendampingan masyarakat
    khususnya perempuan
    saya berharap kalau ada lowongan di bagi ke imail saya
    terima kasih

  22. arifa nurlita mengatakan:

    saya tertarik untuk bekerja dlm bidang ini,tolong email saya atau hubungi saya 08882459961 bila ada info

  23. WIWIK DIAN CAHYANI,SKM mengatakan:

    tolong info low kerj ya………………tks

  24. Olive mengatakan:

    iyah aku juga excite banget nih..kirimin informasi lowongan kerjanya donk
    tq a lot !

  25. Saya Relawan Siaga Bencana Sumatera Utara yang berada da bawah naungan Dinas Sosial Provinsi Sumatera Sumatera Utara. Tertarik untuk mengisi Lowongan Kerja di Bidang Penangulangan Bencana. Dengan Pengalaman Lapangan di Berbagai Daerah Di Sumatera Utara. Hubungi Saya By Email Maupun HP di 0813709544000

  26. harmoko mengatakan:

    tolong emailnya dicantumkan biar apply lewat email.
    saya s-1 kesehatan sangat tertarik bekerja di ngo. hub saya 081375131128

  27. Rensy mengatakan:

    Saya tertarik bekerja di masyarakat. Saya pernah bekerja sebagai Program assistance Wahana Visi Indonesia Surabaya. Kontrak berakhir bulan september. Tolong kirim saya informasi lowongan kerja terutama untk daerah jawa timur dan KAlimantan. terima kasih

  28. aril mengatakan:

    tolong dong mas/mb kirim lowongan untuk LSM yang di jogjakarta terutama bidang pendidikan dan pendampingan masyarakat..plis yah

  29. Fitrani.Amd mengatakan:

    saya bekerja di LSM Asing pada bulan januari sampai sekarang. batas ahir kontrak saya pada ahir bulan september ini. saya bekerja sabagai fasilitator dan koordinator paska gempa di jogja. kalo ada info lowongan kerja hub:081804184408 dan phone:02746545204

  30. Fitriani.Amd mengatakan:

    Mohon info lowongan kerja mengenai bidang sosial (community devolepment) dan bidang pendidikan, mengingat background kuliah dibidang pendidikan serta pengalaman banyak dibidang masyarakat kususnya pada area kerja NGO asing. hub:081804184408 / 02746545204

  31. Rustiono Maradona mengatakan:

    Terima kasih
    Saat nini saya bekerja pada Canadian Red Cross sebagai shelter technician di Nias Sumater Utara dan pernah bekerja pada proyek pemberdayaan masyarakat yaitu RE-KOMPAK (Multi Donor Found) sebagai Facilitator Housing (Project pembangunan kampung Lambung Meuraxa Banda Aceh) di DistriC 1 Banda Aceh. Kalau ada kesmpatan dan lowongan kerja di daerah Bengkulu saya siap berangkat tolong hubungi saya Hp 085834002561 081328381698 apapun NGO nya Thakns

  32. andika ali kamil fasaya mengatakan:

    saya tertarik dengan dunia sosial , and pengen jadi relawan .dan tentunya saya ingin bergabung …plz bagamna caranya
    kirim ke email saya …plz reply

    andika

  33. Lidya mengatakan:

    saya bekerja di LSM Asing pada bulan agustus2006 sampai january2007.lalu pindah ke jakarta di terima bekerja Di Pelayaran mulai tgl17january2007 s/d30 Juli207. dan saat ini sya sudah keluar krn jarak kantor sya dg rmg sangat jauh sekali. saya ingin kerja kmbali diLSM Aceh/Nias di Bulan sept.ini sampai bulan Selanjutnya.Mohon info lowongan kerja mengenai bidang sosial (community devolepment) dan bidang pendidikan di nias atau Aceh.

  34. Yuli Purwita mengatakan:

    tolong info lowongan kerja, S2 Kesejahteraan Sosial FISIP UI Fresh Graduate lulus s1 tahun 2006.Thanx

  35. SURUNG SIMANJUNTAK mengatakan:

    Mohon info lowongan kerja bidang pembangunan / rekonstruksi, saya sangat tertarik untuk bergabung. Sebelumnya saya bergabung dengan perusahaan lokal di banda aceh dalam pembangunan kembali / rekonstruksi pasca tsunami. dimanapun saya bersedia ditempatkan.

  36. yuliana mengatakan:

    mohon info lowongan kerja buat perawat d rumah sakit2 daerah bandung,jakarta dan jogjakarta.sebelumnya saya kerja d klinik kebidanan bandung.makasih atas infonya

  37. Surya Wahyu Hidayat mengatakan:

    Saya ingin lamar kerja sbg tim relawan bencana gempa di Aceh-Nias
    dan bila anda membutuhkan saya segera hubungi saya. adapun data pribadi saya buat.

    I want orking in Aceh or nias can i comes to email Jobs that. this my qualification. plase al me back if be prsent this Information jobs . dont late. ok.

    nama : Surya Wahyu Hidayat
    Alamat : Pabelan IV Rt/w 002/009 Pabelan Mungkid Magelang 56551
    Phone (0293) 782001
    Mobil Phone 0813 92810018
    Pendidikan : S1 Tenik LIngkungan, UII.
    Saya ingin mendapatkan informasi alamat email dari IRC untuk pengiriman apllication letter dan CV. Trima kasih…S

  38. andre mengatakan:

    saya pernah kerja di LSM PLAN INTERNASIONAL.mohon info lowongan kerja di bidang pendampingan. sebelumnya pernah mendampingi masyarakat aceh pasca Tsunami di aceh. jika ada kesempatan untuk bergabung lagi,saya siap ditempatkan dimanapun daerah yang menjadi dampingan LSM-LSM di indonesia.

  39. Maria kurnia mengatakan:

    Saya ingin lamar kerja sbg tim relawan bencana gempa di Aceh-Nias
    dan bila anda membutuhkan saya segera hubungi saya. adapun data pribadi saya buat.
    I want orking in Aceh or nias can i comes to email Jobs that. this my qualification. plase al me back if be prsent this Information jobs . dont late. ok.
    Nama : Maria Kurnia Tambunan
    Alamat : Pabelan Gunung sitoli Nias
    Mobil Phone 081365751860
    Pendidikan : S1 STKP(Sekolah Tinggi Perikanan dan Kelautan) di Pekanbaru
    Saya ingin mendapatkan informasi alamat email dari IRC untuk pengiriman apllication letter dan CV. Trima kasih…

    Hormat Saya,

    (Maria kurnia Tambunan)

  40. Alvert Juan Purba mengatakan:

    I want orking in Aceh or nias can i comes to email Jobs that. this my qualification. plase al me back if be prsent this Information jobs . dont late. ok.

    nama : Alvert
    Alamat : Jakarta
    Pendidikan : S1 Tenik Mesin
    Saya ingin mendapatkan informasi alamat email dari IRC untuk pengiriman apllication letter dan CV. Trima kasih…

  41. Teguh Yudha Hasmoro mengatakan:

    Kepada Yth.

    Saya adalah mahasiswa Jurusan Teknik Mesin Perawatan dari Politeknik Negeri Samarinda, yang telah lulus, dan akan di wisuda untuk menerima gelar Diploma III (A.Md) pada bulan November 2007 dengan indeks prestasi kumulatif 3,55.

    mohon informasinya jika ada pengrekrutan karyawa khususnya di bidang Mechanical Enginering

    Informasi yang bisa dihubungi :
    yudha.cyberkey1@gmail.com atau di 0852 348 348 92

    Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

    Hormat saya,
    Teguh Yudha Hasmoro

  42. JJ mengatakan:

    Nama saya Jenny, usia 23 tahun. Mohon kirimkan informasi mengenai lowongan ini, karena saya sangat terbeban untuk menjadi relawan. Terima kasih.

  43. kelik mengatakan:

    apakah ada informasi lowongan di NGO asing sebagai office assistant. jika ada saya sangat membutuhkan informasi itu. terima kasih

  44. Evita Sari Ginting mengatakan:

    Nama saya Evita Sari Ginting, 24 tahun. Saya sangat ingin bekerja di NGO, terutama dalam hal pendidikan anak2 akibat bencana di nias dan aceh. saya memiliki pengalaman sebagai tenaga pengajar di gereja saya/ guru sekolah minggu selama 5 tahun. No Hp : 085262654648
    Saya sangat terbeban untuk menjadi bagian dalam dunia anaka2 korban bencana.
    Terimakasih untuk perhatiannya.

  45. Shinta Parera mengatakan:

    nama saya Shinta Parera,30 thn.saya suka denagn hal pendidikan.Saya pernah bekerja sebagai administrasi di perusahaan furniture dan konsultan arsiktek sebagai GA.Saya ingin tertarik dengan LSM. Saya lulusan S1 Psikologi Unika soegijapranata semarang.Mohon informasi lowongan di kirim ke email saya. Terima Kasih

  46. yuanita mengatakan:

    mana alamatnya..?saya lulusan teknik sipil IPK 3.01pengalaman kerja 1th di PT.yodya karya milik BUMN. untuk kelanjutannya trimakasih.

  47. Mario Andrew mengatakan:

    Mario Andrew Huwae
    Indiesgothic@yahoo.co.id & http://Truthlife.blogs.friendster.com
    Place/Date of Birth : Biak Papua, 25 March 1980
    Permanent Address : Jl. Rekreasi No.5 Nabarua Nabire
    Phone : +62-984-22065
    Hand phone : +62-852-44411940
    Language : Indonesian (native),English (basic level)
    Marital Status : Single

    KEY QUALIFICATION:
    Experience in organizing community to plan and manage their initiated small scale project especially in conflicted areas.

    EDUCATION BACKGROUND:
    May 1997 – May 1998
    Senior High School (SMU Negeri 1 Nabire)
    June 1999 – December 2002
    Study at Teknik Informatika University of Atmajaya Yogyakarta
    (Not Finished)

    TRAINING, COURSES AND WORKSHOPS:
    08th January-08th April 1998
    Computer Operator & Nicrosoft Windows Course in DNPCOM Nabire Papua
    09th June-12th July 2005
    Personal Computer Technician Course in Alfabank Yogyakarta
    28th April-27 May 2005
    Design Graphics Course in Alfabank Yogyakarta
    26th April-2nd May, 2007
    PCI-Indonesia, Training of Water and Sanitation Facility Construction, in Waharia village, Nabire-Papua.
    14th-17th January, 2007
    PCI-Indonesia, TOT on Community Based Health Service, Nabire-Papua.
    14th-17th November, 2006
    PCI-Indonesia, Community Led Total Sanitation Training, Nabire-Papua.
    08th-9th November, 2006
    PCI-Indonesia, Team Building Workshop for CBDRM, Nabire-Papua.
    04th-11th October, 2006
    PCI-Indonesia and Nabire District Government, Orientation Training on Participatory Methodology.

    JOB EXPERIENCE:

    Project Concern International-Indonesia, Nabire-Papua (August 2006 – Oktober 2007)
    Field Facilitator for Nabire Health and Disaster Management Program
    • Coordination with government agency related
    • Conduct training needs on site to enable the communities to construct their own Water Supply and Sanitation facilities, enrich their knowledge and awareness on MCH-Maternal and Child Health as same as Community Based Disaster Preparedness aspects
    • Analyze and evaluate activities
    • Make monthly report

    ADDITONAL WORKING EXPERIENCES:
    August 2003 – February 2004
    Part time work in Internet Station helped internet operation and maintenance at Dejava Internet Café in Yogyakarta.

    SKILLS:

    • Express ideas well both orally and written and able to change tactics, work and opinions.
    • Work well without supervision independently as well as in group situations
    • Able to work with people of different cultures.
    • Familiar with consensus decision-making and able to work easily and cooperatively as part of a team.
    • Computers (Microsoft packages, and Internet)

    INTEREST: Music,Game,Internet.

  48. Teguh Cahyadin mengatakan:

    Nama saya teguh cahyadin, 35 tahun, S1 Teknik PWK. Saya pernah bekerja selama 5 tahun disalah satu NGO di Malang dan pernah menjadi koord program pelayanan publik di Kabupaten Malang kerjasama dgn CSSP. Keahlian saya dibidang pemberdayaan masyarakat (advokasi), MONEV, Data base perdesaan dan perkotaan. Barang kali ada yang berminat untuk menggunakan tenaga dan pemikiran saya terutama dibidang perencanaan wilayah dan kota (urban development). Saya merasa ingin kerja di NGO or donatur.

  49. Kurnia Budi Aji mengatakan:

    saya lulusan sarjana Teknik Arsitektur,siap kerja di bidang struktur dan konstruksi,dalam bidang sosial,mohon informasi mengenai lowongan NGO,atas infonya saya ucapkan terma kasih.

  50. Efriyanti Sitorus mengatakan:

    Nama saya Efriyanti Sitorus, 23 tahun, lulusan S1 Kesehatan Masyarakat USU, Medan. Saya masih fresh graduate, ingin bekerja di LSM Indonesia ataupun NGO Asing.
    Saya aktif di organisasi kampus selama 2 tahun sebagai pengurus, dan terbiasa bekerja dalam tim. Saya bersedia bekerja yang berhubungan dengan Community Health, maupun relawan. Bila ada info tentang pekerjaan di NGO mohon kasih kabar.
    Terimakasih.

  51. Edy Purnomo mengatakan:

    terima kasih untuk kesempatannya. saya adalah tenaga pemberdayaan masyarakat dan telah mempunyai pengalaman kerja di P2KP, PPK, P3T, PDMDKEm,PDKMK BRR Nad-Nias dsb.. mohon dikirim ke email saya informasi lowongan kerja khususnya yang di ACEH-NIAS. saya akan bekerja dengan penuh tanggungjawab. hubungi no. HP 081360731581

  52. Mean mengatakan:

    Saya butuh lowongan kerja di NGO/NGO Internasional, kalau ada tolong kirim ke email saya. saya lulusan dari USU Departemen Matematika.terimakasih

  53. Herdiwati Sidabutar mengatakan:

    Nama saya Wati ,
    Saya lagi nyari kerjaan untuk NGO ataupun Palang Merah International di segala bidang . Mohon dikirimin yach . Thanks a lot !

  54. Tolong Minta dikirim informasi lowongan ke E-mail saya informasi lowongan ysng berkaitan dengan hukum atau yang berkaitan dengan kemampuan saya.
    Dan terima kasih sebelumnya..
    Ok n Sukses untuk semua JOB SEEKER.. Amin

  55. Ernest juwita Gulo mengatakan:

    Tolong kirim ke alamat email saya informasi lowongan kerja untuk NGO khususnya bidang community mobiliser/organizer..thank before

  56. A. Faidlal Rahman, SE.Par mengatakan:

    Mohon info lowongan kerja yang berhubungan dengan dunia pariwisata, baik dibidang penelitian, pemerintahan atau industri pariwisata. Thanks…

  57. Dadan Junaedi mengatakan:

    Saya bergerak dibidang Community Development selama 10 tahun, kebanyakan berkegiatan dibidang pemberdayaan masyarakat seperti fasilitasi kelompok/ forum warga, pengembangan media komunikasi dan pelatihan.
    Kebanyakan bekerja di lembaga nirlaba/NGO yang fokus pada ekonomi (pengembangan kelompok iskin kota), kesehatan masyarakat (HIV/AIDS), lingkungan (air dan sanitasi)
    sampai sat ini saya bekerja dibidang komunikasi untuk pengembangan media kampanye seputar masalah Air dan Sanitasi. Apabila ada yang tertarik dengan latar belakang kerja saya, anda kontak ke 08122 492 292

  58. ningrum mengatakan:

    tolong kirim ke email saya tentang lowongan kerja, saya pernah kerja di YTBI-ACT jogja. hub 081328444611

  59. Paulus Thenu mengatakan:

    Mohon dikirimkan kesaya Lowongan kerja pd bulan Oktober dan Nopember 2007, karena saya berminat untuk mengikutinya.

    Perlu saya sampaikan bahwa selama ini saya pernah bekerja pada Proyek-proyek Bank Dunia seperti :

    1). PPK Depdagri (sebagai Fasdilitator di wilayah PILOT PPK Jawa, dan KMT. Kab. Sukoharjo)
    2). P2KP PU (sebagai Asisten RC di KMP-1, Monev di KME, RM-1 KMP Banten, Jabar dan DKI Jakarta)
    3). Terlibat banyak sebagai tenaga Ahli Lepas di Kantor Kementerian Negara Koperasi dan UKM (2007 – sekarang), Deptan (2005 – sekarang), KOGAS, Kwarsa Hexagon, dll.

    Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.

  60. Bowo mengatakan:

    Saya sangat tertarik dengan pekerjaan ini, latar belakang pendidikan saya Sarjana Ilmu kelautan, pengalaman kerja 2 tahun melakukan kerja pendampingan (Community Organizer) pada Program Rehabiltasi dan Pengelolaan Terumbu Karang (Coral Reef Rehabilitation and Management Program/COREMAP) yg merupakan program nasional yang diselenggarakan oleh Departemen Kelautan dan Perikanan RI.
    Mohon diinformasikan lowongan pekerjaan yang berkaitan dengan proses pendampingan ke email saya. Terima kasih atas kerjasamanya.

  61. ahmed mengatakan:

    mohon dikirim via email lowongan kerja di klinik gigi/ klinik bersama/yang serupa di wilayah jakarta untuk bulan oktober/november 2007. Thx b4.

  62. Buha Darwin Mardongan Sitanggang mengatakan:

    Mohon pemberitahuan lowongan Fasilitator pendampingan masyarakat baik budang sosial maupun Teknik. Dimanapun likasi yang dibutuhkan, saya dan rekan-rekan purna kerja fasilitator daerah Yogyakarta siap bekerja. sebelum dan sesudahnya kami ucapkan terimakasih.

  63. iky prayitno mengatakan:

    shalom, saya iky prayitno, S.Si=Teol, tolong kirimkan info tentang lowongan ini pada email saya, saya mempunyai CV yang sangat baik dan toefl yang cukup baik, Tuhan berkati

  64. agus mengatakan:

    ayo kita buat NGO sendiri? apalagi bencana gunung kelud dapat kita cover dalam penagananya. saya sekarang gabung di PMI Cab Kab Blitar. tolong awasi peyaluran bantuan oleh SATLAK Kab, agar tepat sasaran. INGAT dana bantuan bencana kelud th90 banyak yang dikorup. ayo buat POSKO Independent. Klo siap bisa hub PMI Kab Blitar 0342-802307.OK

  65. jon mengatakan:

    saya tamatan d3 teknik sipil univ.negeri padang tahun 2005. dan sekarang sedang melanjutkan s1 di univ. swasta di palembang. tolong infokan kl ada lowongan kerja di kota palembang buat saya bidang teknik sipil. trima kasih.

  66. wily mengatakan:

    Klo ada lowongan part time bagi mahasiswa d bandung, kirim ke e-mail saya ya. saya sangat tertariik dan berminat. thanx b4

  67. FENNY mengatakan:

    Knp yang buka lowongan cm di Aceh?
    Pdahl kita juga di Samarinda telah terjadi bencana nasional yaitu perkemangan pengangguran yang semakin pesat!
    Bikin psko pengangguran donk di Samarinda!

  68. ara mengatakan:

    aq pernah kerja di NGO penangulangan bencana
    selama 4 tahun
    pengen kerja di pemerintahan

    kalau ada lowongan yang gituan kirim ke email ku yah

  69. julian mengatakan:

    saya tertarik dengan pekerjaan ini, saya punya pengalaman bekerja 3 tahun untuk daerah aceh dan nias.

  70. Modesta Berkata : mengatakan:

    Saya tertarik bergabung dengan pekerjaan ini, saya punya pengalaman kerja selama liam bulan

  71. kristiani fr mengatakan:

    kalo ada info or low dlm bidang sosial kayak lsm orsukarelawan please transfer ke email saya cos saya pengiiiin banget usia saya bermanfaat tuk orang laen.suwun.

  72. leli yunita mengatakan:

    tolong kirim keemail saya klo ada lowongan kerja

  73. tolong kalau ada lowongan kerja di ngo lokal atau asing yang bergerak dalam bidang kecacatan, live lihood, kemanusiaan, sosial politik di kirim keemail saya atau no hp 085260527344

  74. hartin mengatakan:

    info lowongan di LSM area jogja dunks

  75. YULIANTO, ST. mengatakan:

    Saya Engineering Environmental Engineering S1, Berpengalaman di Bidang air bersih, air buangan dan persampahan selama 8 tahun. Terakhir dihayer kontraktor Banda Aceh tuk desain Sistem Penyediaan Air MInum Unit Produksi dan pengawasan pekerjaan WTP paket Baja kapasitas 2 x 10 L/det Muara Batu – Lhokseumawe – Aceh, selama 10 bulan pemilik tugas UNICEF. Tolong informasikan bila ada lowongan kerja di Banda Aceh yang berkaitan dengan Water and Sanitation (WATSAN) lewat no hp 08157250667 atau keemail saya.

  76. Sandy Krisari mengatakan:

    Saya bekerja di sebuah LSM lingkungan di Yogyakarta selama 5 tahun, mengurusi administrasi, penyelenggaraan seminar, mengurusi perpustakaan sampai pada kerja lapangan yaitu pendampingan masyarakat. Pengalaman terakhir di LSM adalah memberikan pelatihan untuk masyarakat dampingan tempat saya bekerja dulu, kemudian saya berhenti untuk melanjutkan ke jenjang S1 jurusan Pendidikan Ekonomi. Sebelumnya saya kuliah di D3 Perpustakaan UGM, dan dengan ijasah itulah saya bekerja di LSM.
    Saya mencintai dunia pendidikan, saat ini saya masih mencari dana dari perorangan untuk saya berikan kepada anak-anak di kab. bantul yang membutuhkan dana pendidikan. Namun ini hanya kerja kecil karena saya lakukan dengan beberapa teman tanpa ada payung organisasi.
    Saya ingin sekali bekerja di sebuah LSM di yogyakarta karena saya memang ingin menetap di kota ini. Sebelumnya, diantara kuliah saya, saya sudah 2 kali ke Medan dan juga ke jakarta untuk melakukan riset kecil untuk beberapa lembaga yang sedang mengerjakan film dokumenter. Pekerjaan itulah yang memberikan pengalaman tentang bagaimana menjadi seorang asisten production manajer dan fixer.

    Mohon diinformasikan ke email saya apabila ada kesempatan kerja di LSM yogya yang sekiranya cocok dengan kemampuan saya. Ada dapat menghubungi via email krisari@hotmail.com atau 08122967907.

    Terima kasih sebelumnya.

  77. Radsa Pradnamita mengatakan:

    Saya berdomisili di jogja, dan saya sangat tertarik untuk brgabung mngingat dedikasi saya untuk mmbantu dan sosialisasi.apabila ada ksempatan kerja di LSM yogya. ada lowongan di LSM saya, mengharapkan ada informasinya.

    Terimakasih.

  78. tjok mas mengatakan:

    saya lulusan S1 Psikologi, sekarang saya mengajar di Universitas Swasta Surabaya. saya pengajar tak tetap. tertarik sekali untuk bekerja di LSM, terutama LSM lingkungan Hidup. jika ada kesempatan kerja di LSM (yang diutamakan LSM Surabaya), saya mengharapkan informasinya. kirim ke serat_bambu@yahoo.com

    terima kasih buanyak

  79. tjok mas mengatakan:

    sebagai tambahan: saya pernah menjadi asisten riset untuk Rusun di Kawasan Penjaringan Sari, Asisten Dosen untuk mata kuliah Observasi Interviuw dan metodologi riset Kualitatif, berperan sebagai pengambil data dalam peristiwa Sisdiknas di gelora pancasila Surabaya, surveyor untuk Gramedia, hampr 3tahun (2000-2003) saya terlibat dalam kegiatan Training di Kampus dan setahun pernah menjadi ketua Organisasi Training di kampus yang sama.

    mohon informasinya..kirim ke serat_bambu@yahoo.com

    terima kasih

  80. SUHERMAN SIANIPAR mengatakan:

    DENGAN HORMAT
    NAMA: SUHERMAN SIANIPAR SSos
    LULUSAN: USU ADMINISTRASI NEGARA USU MEDAN
    IPK: 3.00
    NO HP:081396143577

    BESAR HARAPAN SAYA BAPAK/IBU MENERIMA SAYA SEBAGAI KARYAWAN DI LSM YANG BAPAK/IBU KELOLA. TERIMA KASIH.

  81. martin mengatakan:

    tolong kirim lowongan kerja di LSM/NGO di alamat email saya (gendruwo_gedhang@yahoo.com)karena saya sangat tertarik dalam bidang ini.trimakasih

  82. ahmad yuliyanto mengatakan:

    mau juga ni info kerja di NGO. kl ada q d krimin infonya ya di ahmadyuliyanto@gmail.com
    Thanks.

Tinggalkan Balasan

