Lowongan September 2007

LOWONGAN PEKERJAAN DI BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA DENGAN BATAS AKHIR PADA BULAN SEPTEMBER 2007

National Policy / Institutional Consultant (Aceh; FAO) Batas waktu: 6 September 2007

49 Balasan ke Lowongan September 2007

  1. rini mengatakan:

    bagaimana caranya untuk bergabung ?

  2. maria qibtiah mengatakan:

    sejak habis kontrak dengan kmk bantul sebagai fasilitator teknik, aku nganggur neh…
    wah skrg jaman edan susah bener cari kerja.masi ada lowongan gak?????

  3. rickie mengatakan:

    untuk lowongan, tolong di cantumin alamat nya sekalian dong..
    biar gk nyasar ngirim lamaran nya.
    trima kasih

  4. maria qibtiah mengatakan:

    mau dong info lokernya.
    aku lulusan S-1 Sipil.ikutan gabung ya….masi nganggur.

  5. sani mengatakan:

    ikutan yach……dulu pernah gabung di NGO, kangen aja gitu….sekarang kerja di swasta

  6. wealman zendrato mengatakan:

    Mau ikutan dong buat kegiatan sosial, mohon informasi

  7. Fitriani Wulandari Badruzzaman mengatakan:

    ikutan doung……….
    aku lulusan s1 teknik planologi …. sekarang lagi ada di banda aceh…..

  8. Evita Sari Ginting mengatakan:

    Hallo saya Evita Sari 24 thn, lulusan Universitas Methodist Indonesia.
    Saya sangat senang dengan dunia sosial. Oleh karena itu saya sangat senang jika saya dapat diterima bergabung brsama organisasi ini. Saya berpengalaman di organisasi gereja. GBU. Trims. No Hp : 085262654648

  9. henry Alfa mengatakan:

    saya henry lulusan Fisip UNHAS Makassar staf NGO di Kab. Gowa berminat untuk bergabung. saya punya sedikit pengalaman jadi fasilitator pemberdayaan. mohon informasinya.
    henry alfa, Phone : 0411-5017855

  10. roni mengatakan:

    saya mau cari lowongan untuk posisi data entry atau pun logistic, saya punya pengalaman di Ngo ACTED selama 2 tahun, tolong kabari ke email saya atau phone 081534399959, thx untuk infonya

  11. Syariah Boang Manalu mengatakan:

    Assalamualaikum Wr. Wb. Saya Syari 22 tahun, lulusan Politeknik Negeri Medan, saya sangat tertarik dengan dunia sosialisasi oleh sebab itu saya sangat berminat untuk bergabung di organisasi ini. saya berharap dapat di hubungi ke nomor 085270072898. atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih. Wassalam.

  12. Poniseh mengatakan:

    Assalamualaikum. Wr.Wb. Saya Poniseh 22 tahun, lulusan Politeknik Negeri Medan Jurusan Admninistrasi Niaga tertarik untuk bekerja sama dengan organisasi ini. Saya berharap partisipasi saya dapat diterima. Saya dapat dihubungan langsung di nomor 085262238220. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih. Wassalam.

  13. eggy dodi mengatakan:

    sy pernah bergabung di PMI (Program Cummunity Based Risk Reduction “CBRR”) sebagai fasilitatro “TOT” kalau ada lowongan hubungi ….!!

  14. harmoko mengatakan:

    Saya sarjana Ilmu Keperawatan USU IPK 3.67, berpengalaman sebagai perawat selama 1 tahun di prakek klinik. saya tertarik mengisi posisi yang tersedia
    Hub saya No 081375131128 (MEDAN) atan e-mail saya, kiranya saya diberi kesempatan, terima kasih.

  15. conady mengatakan:

    hy good night IOM
    nice meets u center in books
    how can im working and help my familiys in Aceh?
    maby im ready work with IOM Lambaro project house, Kayee lhee, but im just site engineer there with contractor local.
    IOM my stud S1 civil engineering, and can english and achenish lenguade.
    maby if you needs me i have mobile : 081360278409 or email me at adek_2784@yahoo.com

    tanks for yours attiontion IOM and im wait you.

  16. perdana purba mengatakan:

    saya perdana lulusan unimed medan dan bekerja di yaysan handal mahardika selama 3 tahun, saya dengar fao mau buka lowongan , saya tertarik hubingi saya ya di 081361058828

  17. EGGY mengatakan:

    Saya pernah bergabung di CBRR Program DRC kkerjasama PMI sebagai “TOT” Asisten koordinator Lapangan sebentar lagi programnya habis kalau ada lowongan please contact me 0815 222 305 atau my e-mai gido_lergi@yahoo.com, thanks.

  18. Fifien Adriansyah Muslim mengatakan:

    Saya ingin bergabung tetapi wilayah kerja DIY
    pengalaman kerja saya sebagai Fasilitator Tehnik di Program Rehabilitasi Rumah Tahan Gempa DIY (REKOMPAK P2KP), dan saat ini saya bekerja di PNPM P2KP (Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat)sebagai fasilitator tehnik dan akan berakhir kontrak kerja awal bulan september
    Phone : 081328002167 / (0274)7895646

  19. eka dharmayanto.SE mengatakan:

    saya kordinator organisasi Taruna siaga bencana Propinsi Sumatera Utara ingin bergabung

  20. hanna mengatakan:

    ass.
    saya sarjana keperawatan usu, tertarik bergabung dengan organisasi ini, mohon info lengkap cara bergabung dengan organisasi ini, hubungi saya di nomor 081361648244

  21. Syardan Jalil mengatakan:

    I am syardan Jalil, Banda Aceh Resident, graduated from social science, I still joint with Un-Habitat Banda Aceh and will end my contract on october 15, 07, I have many years experiace by Joint with Local and International NGO especially in community development, Facilitator, Monitoring and evaluation, I need job which suitable with my beground and experiance on october 2007, my contact person : +628126946411, thank’s

  22. ishak boerdam mengatakan:

    saya tertarik bergabung dengan organisasi ini, saya pernah bekerja di lembaga hak asasi manusia papua (elsham papua) sebagai staf peneliti, dan world vision indonesia (WVI) selama 2 tahun sebagai coordinator program pengembangan masyarakat. nomor hp saya :085244065974

  23. haryanto mengatakan:

    aku sedang cari kerja. skarang sbagai instalatir listrik di engkulu. aku tamat s1 fisika sains. tolong ang kasi info . hp o85267488115

  24. arifa nurlita mengatakan:

    saya tertarik dengan dunia sosial,sebagai anak rumahan saya ingin sekali bergabung dengan organisasi ini,saya pernah bergabung dengan beberapa lembaga lsm sebagai pengajar anak2 terlantar dan anak anak jalanan,saya lulusan sastra inggris,tolong e mail saya bila ada informasi,saya siap ditempatkan dimana saja, atau hubungi saya di 08882459961, terimakasih

  25. mulyadi mengatakan:

    saya sedang mencari pekerjaan di bidang pemberdayaan tolong hub 08882098033 atau (022) 87822912 atau (0234) 273125

  26. mulyadi mengatakan:

    saya lulusan di bidang Pertanian

  27. mulyadi mengatakan:

    pernah bekerja di pemberdayaan selama 3 tahun

  28. Aditya mengatakan:

    Pengalaman kerja 4 bln sbg waiter, bartender dan kasir di Homesick Blues Bar and Lounge, Saya pernah menjadi relawan TERANG DAN GARAM pada waktu gempa jogja 27 mei 2006 di daerah Panggang Wonosari dan Bantul dan sekitarnya, sebagai supir ambulan, bagian tensi, dan obat-obatan dan sembako selama 2 bulan. 1 th bekerja di Pelicansystem sebagai web reservation and administration. saya sekarang sedang mencari pekerjaan di Yogyakarta di bidang apa saja. saya siap dihubungi kapan saja. Telp : 081310723630 atau 081578865001

  29. Theresia Andayani mengatakan:

    Saya pernah bekerja sebagai journalist selama 2 tahun
    good communication n persuasion
    call : 0274 – 784 7900

  30. zamroni mengatakan:

    Punya pengalaman di bidang pemberdayaan masyarakat melalui program/project pemerintah (p2kp-ppk) selama 6 tahun terakhir bekerja di Cordaid Jogja sebagai community development, sedang mencari pekerjaan dlm bidang yang relevan, kalau dibutuhkan bisa menghubungi di 081333077177

  31. dewi mengatakan:

    saya S1 administrasi negara, universitas proklamasi 45 yogyakarta, tolong informasi lowongannya dong, saya punya pengalaman kerja jadi relawan di aceh pasca gempa dan stunami kemarin, makasih

  32. Purnomo Dody mengatakan:

    Saya punya pengalaman bekerja selama 1 tahun di bidang pemberdayaan program RE-KOMPAK di NAD distric Bireuen pada posisi Housing Fasilitor, Latar belakang pendidikan saya adalah Arsitektur S-1 Sekarang saya sedang mencari pekerjaan, Apabila Dibutuhkan bisa di hubungi di No. Tlp 081 704 787 88

  33. haryati mengatakan:

    saya tamatan S1 Sastra Inggris Warmadewa, tahun 2007, ingin mencari kerja di bidang kebencanaan. sebelumnya saya juaga bergabung di KSR unit perguruan tinggi di kampus saya. pernah menjadi relawan untuk bom Bali I/II, anggota PSP (psyhicology support), relawan untuk gempa bumi dan Jogjakarta. pernah mengikuti pelatihan basic disaster management (basic DM), diklat KSR PMI, pelatihan PSP, menjadi OC pelatihan flu burung. hubungi saya di 081338717833 bagi yng membutuhkan.

  34. Fitriani.Amd mengatakan:

    Mohon info lowongan kerja mengenai bidang sosial (community devolepment) dan bidang pendidikan, mengingat background kuliah dibidang pendidikan serta pengalaman banyak dibidang masyarakat kususnya pada area kerja NGO yang pernah saya bekerja. hub:081804184408 / 02746545204

  35. rudi trianto mengatakan:

    Have experience at humanitarian iom-oim in construction departement and livelihood departement under funding quensland governoor and jrf. Now, looking for job vacancy from NGO else. Please contact my in mobile 081310100786. Thank’s you

  36. africo mengatakan:

    saya ingin mencari kerja sebagai ahli geologi.saya lulusan itm.sekarang saya sedang mencari pekerjan.tamatan saya S1 teknik geologi.bila ada yang membutuhkan hubungin saya 081397555855

  37. hikamudin mengatakan:

    saya punya pengalaman di beberapa organisasi selain itu saya pernah menjadi relawan gempa bum,i di joga, saya berminat untuk bergabung menjadi tim penolong benca no hp 081392180282

  38. hikamudin mengatakan:

    saya punya pengalaman di beberapa organisasi selain itu saya pernah menjadi relawan gempa bum,i di jogja, saya berminat untuk bergabung menjadi tim penolong benca no hp 081392180282

  39. dhoni kurniawan mengatakan:

    waduh,,bingung nih cari kerja. dibantu ya,,

  40. Reza mengatakan:

    I am 22 years old, graduated from Economic Management of Mercu Buana University, Jakarta. I am familiar with personal computer and basic knowledge of administration as a supporting skill. I can work with team and self working. I have willingness to learn more, in order to be better. I believe my formal education, supporting skills, and my willingness will be the added value. I need job which suitable with my background and my qualification.
    Please contact me at reno_doank13@yahoo.co.id or my phone number 085692525253.
    Thank you.

  41. Rheiny Puspita Dewi mengatakan:

    Dear Frenz,

    Mau dunkz gabung ma NGO, kalo bisa untuk daerah medan dan sekitarnya,
    sy sedang semester akhir S1 universitas Indonesai, majoring in accounting (preparing my final script, insya allah graduated this year ^_^)
    sy aktif di kegiatan kemahasiswaan, baik dalam fakultas (Senat FEUI) ataupun universitas secara keseluruhan (BEM UI)
    sekarang jg dah kja 2 th lbh di perusahaan konstruksi milik Aussy di daerah jkt, tp pgn bgt jd bagian NGO
    It would be a great opportunity to be a part of social community like NGO, pgn hidup jd lebih b’arti bt sesama
    i would be contactable at any time at 0813 993 83089
    i’ll wait for further info yah…
    Salam, -Rheiny-

  42. Evita Sari Ginting mengatakan:

    Nama saya Evita Sari Ginting, 24 tahun. Saya mampu berkomunikasi dalam bahahasa Inggris aktif dan pasif, dan dapat mengoperasikan komputer. Saya sudah lama ingin berkecimpung di NGO. Saya aktif di kegiatan sosial di gereja saya dan saya tertarik untuk berbagi dalam proses pemulihan korban bencana di nias dan aceh. Berbagi untuk sesama yang membutuhkan.
    saya sangat berharap untuk dapat bergabung di NGO memberikan yang terbaik yang dapat saya berikan. No Hp : 085262654648
    Terimakasih atas perhatiannya.

  43. riki mustikal mengatakan:

    saya RIki MUStikal, 24 tahun. saya tamatan sastra inggris tahun 2007.saya aktif dalam organisasi pecinta alam sejak saya SMU sampai saya tamat kuliah. saya sangat tertarik bekerja dalam organisasi ini, karena dapat berbagi dengan para korban bencana dan sifat sya yang suka tantangan yang suka bekerja dilapangan dan menolong orang lain.
    saya aktif bahasa ingris (oral and writen), computer microsoft office dan internet.
    saya sangat berharap untuk dapat bergabung dalam organisasi ini dan meberikan yang terbaik bagi para korban bencana.no hp saya : 081363631073. atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  44. Yoppy Soleman mengatakan:

    Saya mau melamar posisi sebagai supervisor atau pun ahli analisis struktur tahan gempa. Pendidikan terakhir adalah magister teknik gempa.

  45. Gan Gan Nugraha mengatakan:

    My name Gan Gan Nugraha,24 years old, i’am graduated from Social Welfare at Padjadjaran University..im so intersted join with your organization. I have experienced in social research im also able to spoken and written English and able to operating computer like MS. Office (Word, Excel, Access and Power Point) and another software. it would be great oppotunities if i can join with your organization,so i waiting for your contact..Please contact me at 085864087331.
    Sincerely yours,

    Gan Gan Nugraha,S.Sos.

  46. abid mengatakan:

    tolong dong beritahu saya gimn cara kirim lamaran untuk lowongan ini,,,makasih dan tolong balas di email saya

  47. donna mengatakan:

    Hai..saya lulusan D3Manajemen Informatika komputer, saya paling senang bekerja sosial dan dapat membantu orang banyak, tolong kasih kerjaan dan berikan info pada saya kalo ada lowongan,saya banyak pengalaman didalam kegiatan sosial dan organisasi, saya menyukai tantangan dan berinteraksi dengan orang banyak…thx before. Hubungin saya di 081361055879. GBU

  48. Anggo mengatakan:

    Aku S1 Teknik Sipil
    Kemampuan : Drafter, Estimator, n pernah bekarja sbg Senior Fasilitator

  49. julendo pasinaung mengatakan:

    haloo saya lendo..saya ingin sekali bergabung dengan tim penanganan bencana alam..saya tidak mempunyai gelar apa apa.namun apa yang ada di dalam diri itulah yang akan saya abdikan demi tugas dan tanggung jawab…kebetulan saya mempunyai basic bahasa inggris yg cukup baik walaupun hanya lulusan smea..

Tinggalkan Balasan

