Lowongan

LOWONGAN PEKERJAAN DI BIDANG KEBENCANAAN

Lowongan Juni 2007

Lowongan Juli 2007

Lowongan Agustus 2007

Lowongan September 2007

Lowongan Oktober 2007

Lowongan Nopember 2007

Lowongan Desember 2007

Lowongan di Website ReliefWeb

55 Balasan ke Lowongan

  1. sofia kartika mengatakan:

    kepada pengelola blog ini, saya minta tolong untuk menyebarkan lowongan menjadi fasilitator daerah GTZ-GLG. bagaimana saya bisa menyebarkan melalui blog ini. terimakasih

  2. sr purwaningsih mengatakan:

    bagaimana cara bisa bergabung ?

  3. djuni mengatakan:

    mbak sofia kartika,
    iklan lowongan GTZ-GLG sudah saya taruh di site ini. silahkan klik: https://hidupbersamabencana.wordpress.com/2007/06/14/lowongan-fasilitator-daerah-gtz-glg/

  4. djuni mengatakan:

    mbak sr purwaningsih,
    anda akan bergabung dg siapa? kalau mau bergabung dlm komunitas blog “Hidup Bersama Risiko Bencana” ini silahkan kirim email dulu ke admin di: belink2006@yahoo.com.sg

  5. yuni mengatakan:

    ikut gabung dong

  6. hery mengatakan:

    aq mau tau info tentang awan panas

  7. koko agus mengatakan:

    info info lowongan kerjanya amat bermanfaat, dapat kah saya mendapat kan forward bila ada info lowongan ke email saya.
    thanks

  8. Simuh mengatakan:

    “hidup bersama bencana” atau “hidup beresiko bencana”?
    sebuah logika terbalik yg harus dijawab deng tuntas…tassss

  9. Muhammad Aswady mengatakan:

    Bagaimana caranya saya ikutan mendaftar dalam lowongan kerja tersebut?
    Apakah saya harus mengirim lamaran ke UNDP di Jakarta? Atau bagaimana?
    Berapa Usia maksimal yang boleh melamar dalam lowongan tersebut?

  10. djuni mengatakan:

    “Bagaimana caranya saya ikutan mendaftar dalam lowongan kerja tersebut? Apakah saya harus mengirim lamaran ke UNDP di Jakarta?”

    Langsung saja kirim surat lamarannya ke alamat yg menyediakan lowongan itu. Faktor penting adalah kemampuan atau pengalaman si pelamar utk pekerjaan yg ditawarkan tsb. Juga bila ada org yg dapat merekomendasikan anda, maka ini juga akan sangat bermanfaat. Semoga berhasil.

  11. andhika vega mengatakan:

    dear temans & web admin….
    cari info neh…
    barangkali ada yang tau info tentang communication unit oxfam tsunami response project aceh-nias, yang saya dengar mereka lagi butuh film maker. ada yg tau info lengkapnya?? thanx!!
    andhika.vega@gmail.com

  12. Tumijan mengatakan:

    saya ingin mendaftar sebagai coordinator lapangan untuk CHF yogyakarta, bagaimana caranya

  13. mimin haryati mengatakan:

    aku anak KSR unit PT. universitas Warmadewa, Bali PMI Daerah Bali. agustus ini ujian skripsi, nah rencananya aku penegen ke jogja setelah stuy ku kelar. BTW ada gak ya Stagholder ato semacamnya yang mau terima aku untuk bergabung. aku pernah ikut PSP, bom Bali yang kedua dan pernah terlibat penanganan gempa bumi jogja kemaren. aku pernah dapat pelatihan Basic Disaster Managemennt juga. dll dech

  14. mimin haryati mengatakan:

    kirim info ke aku ya

  15. frischa mengatakan:

    apakah masih terdapat lowongan kerja!!!
    bagian apa?
    syaratnya apa saja???
    terimakasih sebelumnya!!!

    Nb: apabila ada apa bisa di informasikan ke mail saya!

  16. Fitriani Wulandari Badruzzaman mengatakan:

    masih ada lowongan kerja???
    syaratnya apa aja???
    thankssssssss

  17. Gideon Arianto mengatakan:

    Saya sangat tertarik dengan informasi mengenai lowongan kerja yg ada di blog ini. untuk itu saya mohon informasi lebih lanjut apabila ada lowongan kerja yg behubungan dengan kegiatan sosial (community development) atau lingkungan (enviroment) untuk di forward ke alamat email saya.
    Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terimakasih

  18. Muhammad Arifuddin mengatakan:

    Wah kebetulan neh… Sudah sejak tahun 2002 bidang kerja saya adalah community development. Dunia community development terutama sebagai fasilitator telah memberikan banyak pengalaman-pengalaman baru bagi saya. Akhir september ini kontrak saya sebagai fasilitator pada salah satu program nasional akan berakhir. Saya mohon bila ada informasi lowongan yang berkaitan dengan bidang community development di forward ke alamat email saya. Salam dan salut buat pengelola blog ini.

  19. evareny mengatakan:

    saya sangat tertarik bekerja di bidang lingkungan. Jika ada lowongan/posisi kosong NGO/institusi lingkungan mohon info tsb difwd kepada saya.
    Trims sebelumnya

  20. Erwan Nizwarudin mengatakan:

    Saya sangat tertarik untuk bekerja di area comunity development, terutama pengembangan di bidang pendidikannya. Kalau ada lowongan di bidang ini tolong forward ke saya. Makasih..

  21. elchoirs mengatakan:

    SaYa SanGaT TeRTaRiK BgT DeNgaN LsM…aY MiNTa DipoSkaN LoWongAnnYa di email saYa Yaa…

  22. zatin sulaiha mengatakan:

    sekarang saya masih kontrak di palang merang inggris sampe desember, untuk program disaster risk reduction,,, saya sangat berminat bekerja di bidang ini,adakah peluang buat ssaya??

  23. Sari mengatakan:

    Ada lowongan lho di save the children di Banda Aceh untuk menangani anak – anak. Ada yang butuh infonya hubungi saya ya di cahya_uty@yahoo.co.id

  24. Hendra Arfando mengatakan:

    Dunia community development terutama sebagai fasilitator telah memberikan banyak pengalaman-pengalaman baru bagi saya. Akhir september ini kontrak saya sebagai fasilitator perumahan pada salah satu program nasional akan berakhir. Saya mohon bila ada informasi lowongan yang berkaitan dengan bidang community development terutama di Aceh, Yogya di forward ke alamat email saya. Salam dan salut buat pengelola blog ini.

  25. Surya mengatakan:

    saya sangat tertarik mengenai informasi lowongan yang ada di blog ini, mohon kirim info tentang lingkungan ke e-mail saya dong….makasih

  26. Dian mengatakan:

    Saya memiliki ketertarikan yang tinggi di bidang pemberdayaan masyarakat dan lingkungan, kebetulan saya memiliki beberapa pengalaman dalam bidang tersebut. Sekarang saya ingin mencoba tantangan lainnya.

    Jika mungkin, mohon dapat mengirimkan informasi kerja ke email saya. Terima kasih

  27. T.D.Yuliyanto mengatakan:

    saya sangat berterima kasih adanya info – info yg mendukung kebersamaan utk kita semua, tolong saya di kirimi info – info yang terbaru ke email saya,yuli_3389@yahoo.co.id terima kasih atas perhatiannya

  28. ningrum mengatakan:

    hub 081328444611, please klo ada lowongan

  29. Sundari Indah Nurmalasari mengatakan:

    saya lulusan FISIP jurusan Ilmu Pemerintahan Universitas Muhammadiyah Malang,
    Mohon diinformasikan kalau ada instansi/departemen yang membuka lowongan pekerjaan.
    tolong informasinya dikirim ke email saya
    terimakasih

  30. agus mengatakan:

    kenapa gabung sebuh organisasi sosial milik pemerintah ko sulit? saya siap menjadi relawan bencana sejati! bagamaina kita berbagi cerita tentang pengalaman di daerah bencana? salam persaudaraan sejati jes!!!

  31. Miksal Mina mengatakan:

    saya pria 30 saya sedang membuthkan pekerjaan karena saya sudah habis kontrak tolong hub saya 0813 8830 7057 / 0852 7736 0141

  32. Aditia indra buana mengatakan:

    pria 26 tahun berasal dari yk sedang bekerja di program Re-kompak wilayah aceh Utara habis kontrak bulan desember 2007…tolong hub saya jika ada lowongan…mau ditempatkan dimana saja..terutama yogyakarta…kontak 081804027413

  33. miksal mina mengatakan:

    Saya pria 30 tahun asal NAD membutuhkan pekerjaan tolong hub0813 8830 7057 / 0852 7736 0141

  34. Fernando situmorang mengatakan:

    saya sedang bekrja diprogram Re-Kompak di Kab Bireun NAD sebagai Asisten TA.. tolong hub saya0813.111.09609

  35. Anton Wibisono mengatakan:

    saya bekerja di Re-Kompak Aceh Utara Sebagai Senior Fasilitator tol hub saya kontrak habis bulan desember 2007 tol hub saya 0817811185

  36. basrum mengatakan:

    bagaimana caranya bergabung…..
    Trims

  37. tony pea mengatakan:

    saya sarjana lulusan ilmu kesejahteraan sosial, tolong dikabari jika ada lowongan pekerja sosial, trims. dan perjuangan tetap bersambung.
    ea

  38. reytha mengatakan:

    aiiii.. aq lagi usaha nich buat cr kerja lg. br abiz kontrak di NAD. tapi agak gak PD, but I’am Understand Language English, ya walaupu lit2 I can. hahaha namanya juga usaha. kasih info terus ya aq pengen gabung lagi kerja di NGO laen. Thx U

  39. Kurnia Aliyanti mengatakan:

    saya sarjama lulusan teknik industri Universitas Indonesia,, dan saya ingin sekali bekerja pada LSM ato NGO terutama yang berhubungan dengan community development.. especially pendidikan.. saya mohon kalo misalnya ada lowongan ato info terbaru hubungi saya di kaliya03@gmail.com

  40. erlina elok mengatakan:

    saya tertarik ikut penanggulangan bencana, bila ada lowongan untuk tenaga medis saya mau donk

  41. YAN PUJIANTORO H mengatakan:

    saya sarjama lulusan fakultas teknologi informasi th2007,, dan saya ingin sekali bekerja pada LSM ato NGO terutama yang berhubungan dengan community development., atau yang berhubungan dengan masyarakat terutama bidang sosial. saya mohon kalo misalnya ada lowongan ato info terbaru hubungi saya di pelung_jantan@yahoo.com atau 085225684884.
    terimakasih

  42. anie mengatakan:

    saya lagi nyari peluang nih. Kontrak dan abis desember 07 kemarin. terakhir untuk wilayah sumbar proyek Depsos. kalo ada untuk wilayah sumbar mau donk

  43. Faisal mengatakan:

    saya lagi nyarik kerjaan nich,,,,,,,,,,,tolong emailkan ke saya jika ada pekerjaan yang cocok buat saya di lapangan atau staff di lapangan,,,,,

  44. ratna lowvision mengatakan:

    saya ingin dapat informasi untuk lowongan kerja diaceh, saya punya besik education specialist. Pengalaman kerja:3 thn mengajar SLB, Trener Pendidikan Inklusi tingkat nasional, pernah kerja NGO dan saya memahami kondisi aceh.

  45. sulistyo mengatakan:

    salam,
    bagi teman2 yang suka nge-Blog sekali kali lihat di http://www.gaiacoprs.blogspot.com
    thanks..

  46. Tari hayu mengatakan:

    Bulan juli ini saya mau balik ke Indonesia. Saya sekarang masih kuliah di Austria. Saya sudah lama pingin kerja di NGO, apalagi GTZ ( kemampuan saya berbahasa Jerman). Kalo ada info kerja di NGO manapun tolong email ke saya lovely_stern@yahoo.com

  47. nenny mengatakan:

    ni situs ok’s banget….pls help donk,,aku tertarik kerja di ngo ni..kalo ada info lowongan kerja email aku ya, friends..txs banget

  48. T DENNY RADITYA AN mengatakan:

    SAYA SEORANG PERENCANA (PLANOLOG), TERAKHIR TERLIBAT DALAM PROGRAM RENCANA PENGEMBANGAN DESA DI ACEH BRR NAD-NIAS, SANGAT BERMINAT DAN TERTARIK UNTUK TERUS MENGGELUTI BIDANG COMMUNITY DEVELOPMENT MELALUI PROSES PERENCANAAN PARTISIPATIF, MOHON INFORMASI KALAU ADA PROGRAM SEJENIS DI SELURUH INDONESIA, EMAIL: den_sleepers@yahoo.com, dennyraditya_mk@yahoo.com

  49. mujiono mengatakan:

    kalau ada lowongan fasilitator DRR kasih kabar ya.mari belajar bersama tentang pengurangan risiko bencana.contak 0818468887/081360221942. email mustmukti@yahoo.com .trims

  50. rudra wibowo mengatakan:

    saya anak gunung dari banyuwangi dan lulusan elektro d3,.saya mau nanya kapan ada lowongan kerja di pusat mitigai dan bencana geologi.mohon informasinya ya.terima kasih

  51. rudra wibowo mengatakan:

    lowongan kerja di pusat mitigasi dan bencana geologi,maksudanya.mohon informasinya

  52. WAWAN mengatakan:

    siapa yang ingin bermitra dalam hal apa saja kami siap

  53. Richardo M Simanjuntak mengatakan:

    saya fresh graduate dari social welfare universitas padjadjaran, melihat blog ini saya sangat tertarik dimana sangat jarang saya temukan info-info lowongan melalui situs internet yang berlatar belakang bidang sosial. walaupun saya bekerja di perusahaan tapi kurang sesuai dengan bidang ilmu yg saya geluti. saya sangat mengharapkan infonya bila ada lowongan dalam bidang social service khususnya ComDev. Email saya : richardo_dodo@yahoo.com

  54. siti hajar mengatakan:

    saya tertarik dengan blok ini, bagaimana caranya ikut bergabung dalam misi ” sosial” thank’s…

  55. arif mengatakan:

    bagaimana caranya biar bisa gabung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: